Sabtu, 31 Oktober 2009

Perkenalan

Hai, slamat datang di Blog-ku...

Makasih sudah sudi untuk mampir lihat-lihat. Ini postingan pertamaku LhoO0.. Jadi mohon maaf kalo bahasanya agak kacau, maklumlah, masih belum begitu ahli mengarang dan menulis. haha..
Pertama-tama aku ingin memperkenalkan diri dulu. Yah seperti kata pepatah, kalo gak kenal kan gak sayang, ya nggak? Hmm... Tapi kalo perkenalan di sini, ntar kepanjangan. Jadi mending lihat aja profilku yah...^^

Apa aja sih isi blog ini?
Blog ini berisi tentang berbagai hal gaul, terbaru, terasyik yang lagi ngetren saat ini yang tentunya juga tentang berbagai hal yang aku suka. Tak hanya itu, blog ini juga berisi tentang berbagai tips-tips menarik seputar cewek/wanita, perawatan tubuh, wajah, dan masih banyak lagi deh..

Semua tips yang ada di blog ini banyak terinspirasi dari Tabloid Nova, Majalah Gadis dan beberapa dari orang terdekatku atau resep tradisional yang telah turun menurun dipakai. Jadi nggak perlu khawatir khasiatnya.

Sekian dulu dariku, sering-sering mampir yaaaaa..

Semoga semua yang ada di sini bermanfaat bagi kalian semua...
Makasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Bisnis

Stats

    blogspot stats
    PageRank

Banner

Adsense Indonesia GrowUrl.com - growing your website
Produk SMART Telecom
 

Welcome

Tips Kecantikan



Tips Kecantikan

Tips Kecantikan | Hidup Sehat | Kosmetik | Gaya Hidup | Musik | Video Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez