Kamis, 24 Desember 2009

Tips Merawat Rambut Dicat.


Zaman saat ini, mulai remaja hingga orang tua tentunya pernah mengecat rambut. Baik untuk sekedar mengikuti mode hingga untuk menutupi uban. Pada dasarnya, cat rambut mengandung amonia yang tinggi, yang dapat merusak warna dan kondisi rambut asli. Dampak pengecatan rambut menyebabkan rambut menjadi kering dan kemerahan.
Berikut tips untuk mengatasi kerusakan rambut akibat pengecatan:

1. Gunakan shampoo khusus untuk rambut dicat. Shampoo ini mengandung sedikit detergen, jadi tidak cepat melunturkan warna cat rambut.
2. Jangan lupa untuk tetap memakai kondisioner khusus rambut berwarna untuk tetap menjaga agar rambut tetap lembab dan lembut.
3. Jangan terlalu sering untuk menggunakan alat-alat yang menggunakan pemanas rambut, contohnya : hair dryer, flat iron, curly iron, atau roll panas.
4. Selalu pakailah leave on conditioner atau hair roll, agar rambut terlindungi dari panas. Jangan lupa untuk memakai penutup rambut untuk melindungi dari sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Bisnis

Stats

    blogspot stats
    PageRank

Banner

Adsense Indonesia GrowUrl.com - growing your website
Produk SMART Telecom
 

Welcome

Tips Kecantikan



Tips Kecantikan

Tips Kecantikan | Hidup Sehat | Kosmetik | Gaya Hidup | Musik | Video Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez