Kamis, 21 Januari 2010

Modifikasi Bibir Seseksi Angelina Jolie

Bibir yang indah dapat membuat seorang wanita menjadi lebih cantik dan seksi. Tapi tidak semua orang diciptakan dengan bibir seseksi Angelina Jolie atau Titi Kamal. Hingga banyak dari mereka yang kurang puas dengan bentuk bibirnya melakukan operasi plastik yang menghabiskan uang jutaan Rupiah.

Tenang aja, samarkan bentuk bibirmua agar bisa menjadi seperti yang kamu mau.

Bibir Tebal.
Kamu-kamu wajib memiliki lipstik matte berwarna nude atau warna-warna muda. Usahakan untuk menghindari lipstik berwarna terang, lip liner, dan lip shine yang akan mempertegas bentuk bibirmu.

Bibir asimetris.
Pakai lip liner dengan warna setingkat lebih tua dari warna lipstik yang akan kamu gunakan lalu oleskan lip liner pada bibir dengan dengan melukis garis bibir yang kamu inginkan. Tapi ingat untuk tidak memakai secara berlebihan. Langkah terakhir yaitu oleskan lipstik pada bibirmu kemudian baurkan.

Bibir tipis.
Agar bibirmu terlihat sedikit lebih tebal, pakai cara-cara berikut. Oles foundation dan bedak pada pinggiran bibir, lalu lukis menggunakan lip liner sedikit melebihi garis bibirmu. Tak lupa pakailah lipstik berwarna terang lalu oles lip shine transparan pada bagian tengah bibir untuk menonjolkan bentuk bibir atau memberi efek ‘membesarkan’ bibirmu.

Gimana, tertarik untuk mencoba memodifikasi bibirmu agar terlihat lebih seksi?

(Terisnpirasi dari : Gadis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panduan Bisnis

Stats

    blogspot stats
    PageRank

Banner

Adsense Indonesia GrowUrl.com - growing your website
Produk SMART Telecom
 

Welcome

Tips Kecantikan



Tips Kecantikan

Tips Kecantikan | Hidup Sehat | Kosmetik | Gaya Hidup | Musik | Video Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez