Kamis, 11 Februari 2010

Make Up Minimalis Membuatmu Tampak Muda

make up, make up minimalis, cara berdandan
Pingin terlihat cantik dengan make up tapi malah dikatain gara-gara dandanan terlihat terlalu tua atau dewasa....Gak ada salahnya kok pingin tampil cantik tapi tentunya kita juga harus menyesuaikan dandanan kita dengan umur. Nah untuk kamu-kamu cewek remaja yang pingin cantik tanpa terlihat "menor" ini nih tipsnya :
* Mata

Jangan gunakan eye liner dan juga warna-warna gelap untuk eye shadow. Ini akan membuatmu terlihat lebih dewasa. Cukup gunakan warna-warna terang seperti pink muda atau coklat muda.

* Hidung

Penggunaan efek shading memang dapat membuat hidung nampak lebih mancung. Tetapi lebih baik jangan digunakan, begitu juga penggunaan efek di tulang pipi.

* Pipi

Ingin pipi terlihat merona? Cubit pipimu sendiri, bukan pipi orang lain (jangan keras-keras). Nah kini pipimu terlihat merona deh…. Kemudian ambil blush on dengan warna yang sama dengan warna pipi yang dicubit tadi.

* Bibir

Jika ingin terlihat alami cukup gunakan lip gloss dengan warna pink muda atau lipstick dengan soft pink agar tidak terlihat pucat.

* Wajah

Untuk dandanan sehari-hari gunakan pelembab dan bedak tabur saja cukup kok.

Nah gimana? Gampang khan.... Jangan biarkan wajahmu yang masih muda terlihat lebih tua, padahal di luar sana banyak orang tua yang berdandan untuk terlihat muda hihihi...

1 komentar:

Panduan Bisnis

Stats

    blogspot stats
    PageRank

Banner

Adsense Indonesia GrowUrl.com - growing your website
Produk SMART Telecom
 

Welcome

Tips Kecantikan



Tips Kecantikan

Tips Kecantikan | Hidup Sehat | Kosmetik | Gaya Hidup | Musik | Video Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez